facebook twitter
Review Harga & Spesifikasi iPhone 6s

Review Harga & Spesifikasi iPhone 6s

Salah satu industri penghasil smartphone yang benar populer di dunia merupakan Apple. Sungguh, nama perusahaan Apple memang tidak asing juga di telinga masyarakat. iPhone merupakan barang smartphone yang diciptakan sambil perusahaan mereka. Karena produknya cukup berkualitas, maka gak heran bila iPhone jadi produk smartphone yang paling laris yang dunia, dikategorikan di Indonesia. Meskipun harganya cukup tinggi, namun beberapa orang yang menyelidiki info review gadget iPhone karena ingin mengetahui segala sesuatu saja kelebihannya.

 

Kelebihan perdana dari smartphone ini ialah memiliki disain serta wujud yang luar biasa premium serta terkesan tinggi. Dengan standar layar seluas 5. 5 inchi, oleh sebab itu ponsel berikut cukup riang saat digenggam. Selain memiliki desain yang sangat bersih, smartphone tersebut juga didukung dengan komposisi operasi yang tinggi, adalah iOS 8. Smartphone itu juga tutup dibekali secara jaringan 4G LTE, oleh karena itu akan mengarang pengguna semakin nyaman tatkala berselancar pada media supel menggunakan internet digital yang superior lancar serta cepat.

 

Pada sisi beda, smartphone berikut juga memiliki kelebihan berona fitur kodak[cak] yang super lengkap. Kamera belakangnya punya kekuatan 8MP, sehingga siap menghasilkan pelanting karet yang semua jernih serta memuaskan. Fitur-fitur di dalamnya juga cukup lengkap. Kurang lebih di antaranya merupakan touch focus, dual-LED flash, HDR, autofocus, dan masih banyak fitur keren yg lain.

 

Berbicara urusan review gadget, tentu belum lengkap apabila tidak mendiskusikan dari sudut kekurangannya. https://www.gadgetbagus.com , iPhone 6 Plus swasembada memiliki sejumlah kekurangan. Antara lain adalah mempunyai kamera kepil dengan pernyataan yang ringan, yaitu 1. 2MP aja. Selain ini, baterai yang digunakan pula memiliki fungsi yang rendah serta berwatak non-removable, sehingga tidak sanggup dilepas.

 

Pada setiap smartphone betul2 memiliki keunggulan dan kelucahan tersendiri. Maka dari itu, kita pantas membaca review gadget menyerempet kelebihan & kekurangan gadget yang ingin kita cari. Dengan demikian, maka bettor bisa memperoleh smartphone pada kebutuhan & harga yang sesuai beserta selera. iPhone sendiri merupakan jenis ponsel yang pas mahal harganya. Dengan segala kelebihan & kekurangan yang ditawarkan, apakah Anda interes untuk membelinya?