facebook twitter
Menyelami Edward Chang yang Menginspirasi

Menyelami Edward Chang yang Menginspirasi

Gelaran Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia mengundang banyak sekali perhatian. Tidak hanya dari hingar-bingarnya yang sungguh-sungguh menarik, tetapi ada banyak sekali industri yang turut kebanjiran orderan dan orderan. Tak terkecuali usaha milik Edward Chang, ialah pemilik PT. Quality Technic. Meskipun jarang disorot, tapi sosok yang satu ini sangat menginspirasi dan bisa dibuat panutan oleh banyak kawula muda. Dalam hal ini, Anda mungkin juga merasa penasaran dengan sosok sukses nan menginspirasi ini. Siapakah ia?

 

Bagi Anda yang sering berkecimpung dalam dunia event organizer, mungkin Anda tidak akan merasa asing dengan nama Edward Chang. edward quality . Quality Technic yang banyak diaplikasikan di acara-acara besar di Indonesia. Tetapi, sebetulnya apa bidang usaha yang dijalankan oleh perusahaan ini? Jika Anda mau mengetahuinya, Anda tentu dapat memperhatikan bahwa perusahaan yang satu ini beroperasi sebagai sebuah perusahaan yang menyewakan pendingin udara atau AC.

 

PT. Quality Technic telah melebarkan sayap di berbagai acara. Biasanya pejabat dan penggiat seni banyak yang menggunakan jasa dari perusahaan yang satu ini untuk mengisi kebutuhan AC untuk acaranya. Dengan adanya rental hal yang demikian, karenanya tentunya pengeluaran bisa ditekan sehingga tak perlu membeli. Namun, tahukah Anda bahwa perusahaan ini adalah perusahaan rental AC nomor satu di Indonesia? Perusahaan sebesar ini dapat memberikan layanan yang amat berkualitas.

 

Kalau dibandingkan dengan banyak perusahaan lain, PT. Quality Technic yakni salah satu yang betul-betul berhasil. Bagaimana tak, perusahaan yang satu ini telah banyak diaplikasikan di acara-acara besar. Tentunya, perusahaan ini tak berdiri dan seketika berhasil semacam itu saja. Perusahaan ini dijalankan oleh keluarga dan diteruskan oleh Thio Edrwad. Dengan perkembangannya yang sedemikian rupa, perusahaan ini mempunyai keuntungan yang amat menggiurkan.

 

Nah, itu tadi info yang berhubungan dengan perusahaan yang satu ini. Banyak sekali yang terinspirasi dengan apa yang dijalankan oleh pendirinya. Oleh karenanya, Anda bisa juga mencari lebih banyak isu yang dapat membuat Anda merasa terinspirasi dengan perkembangan usaha yang didirikan oleh Edward Chang ini.