facebook twitter
Senjata Terhebat Game Rules Of Survival

Senjata Terhebat Game Rules Of Survival

Cheat ROS Of Survival adalah game android yang sedang populer di Indonesia. Layak dengan namanya, Rules Of Survival atau ROS adalah sebuah game survival yang mengambil kancah berupa pulau. Permainan ini cukup menantang, merupakan survivor akan diturunkan pada sebuah pulau tanpa memiliki senjata apa pun. Jadi, tugas para survivor yaitu mengumpulkan senjata supaya dapat bertahan hidup di pulau hal yang demikian. Para pemain lazimnya menggunakan cheat ROS dalam menghadapi misi yang hadir di depan mata.

 

Meskipun mengaplikasikan metode yang dianggap curang, tetapi kongkritnya fitur cheat amat membantu survivor untuk bertahan hidup. Seperti yang sudah dibeberkan sebelumnya, game ini mengharuskan pemain untuk mengumpulkan senjata sebanyak-banyaknya supaya dapat bertahan hidup dan melawan musuh. Lalu, apa saja jenis senjata terbaik yang sepatutnya dimiliki oleh para survivor? Ragam senjata yang pertama merupakan Assault Rifle.

 

Senjata ini sanggup menjalankan tembakan dengan baik, malah bisa digunakan untuk menembak dari jarak jauh. Ada sebagian jenis senjata Assault Rifle, yaitu M4A1, M14EBR, AR15, dan AKM. Dikala memakai fitur cheat ROS, sebaiknya para pemain juga tak melewatkan untuk mendapatkan senjata jenis Sub Machine Gun. Senjata macam ini mempunyai damage paling kecil jikalau dibandingkan dengan senjata ragam lainnya.

 

Selain itu, senjata ini juga sangat layak untuk digunakan para konfrontasi jarak pendek. Sub Machine Gun sendiri terdiri dari beberapa macam, yaitu PP19, Tompson, dan MP7. Sub Machine Gun Tipe MP7 adalah senjata dengan stabilitas yang betul-betul buruk. Tetapi, senjata ini sangatlah ringan, sehingga survival dapat lari dengan kecepatan tinggi dan mudah untuk ngumpet. Kecuali itu, senjata ini juga sungguh-sungguh baik diterapkan untuk menembak musuh dari jarak dekat.

 

Berbeda dengan ragam MP7, senjata PP19 dan Thompson mempunyai stabilitas yang lebih tinggi. Ragam senjata terbaik lainnya adalah Shotgun, Marchine Gun, Sniper, Pistol, dan Granande. Dengan mengumpulkan senjata-senjata tersebut, karenanya survival akan lebih mudah dalam menghadapi musuh atau lawan sepanjang misi yang dilakukan. Supaya konfrontasi dengan musuh menjadi lebih gampang, sebaiknya pemain juga menggunakannya dengan bermacam fitur cheat ROS yang benar-benar jitu.