facebook twitter
Peranan Fitur Cheat Lost Saga Indonesia

Peranan Fitur Cheat Lost Saga Indonesia

Salah satu game yang sedang populer merupakan Lost Saga Indonesia. Game tersebut dikemas dengan penuh tantangan, sehingga benar-benar mengasyikan dan menarik untuk dimainkan. Lazimnya, para pemain memakai cheat LS Indonesia untuk memudahkan mereka dalam menghadapi beragam tantangan. Beragam cheat dalam game Lost Saga memang benar-benar membantu para pemain untuk meraih kemenangan. Lalu, apa saja cheat dalam game Lost Saga?

 

Tentunya, ada banyak cheat yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain dalam via misi dalam game Lost Saga. No Delay yaitu fitur cheat yang akan menyokong skill tanpa sela atau delay. Selain itu, kita juga mengetahui fitur cheat Fast Delay yang berfungsi untuk memberikan jeda dengan waktu 1-2 detik pada cooldown skill. Bila pemain ingin membikin karakter yang dimainkan tak bida dipandang oleh lawan, maka bisa menggunakan fitur bernama Anti Hit.

 

Selain Anti Hit, kita juga mengenal fitur cheat Anti Hold D, Anti Death Time, dan Anti Hisapan MAP. Anti Hold D yaitu fitur yang akan membuat karakter pemain tidak akan terkena serangan yang dikerjakan oleh D Tahan, fitur Anti Death Time berfungsi supaya karakter yang dimainkan tidak dikenai efek Death Time, meskipun fitur Anti Hisapan MAP berfungsi supaya hisapan Map tidak berfungsi pada karakter yang dimainkan.

 

Cheat LS Indonesia memang sangat banyak. Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi cheat yang bisa digunakan oleh para pemain. Beberapa di antaranya adalah Unlimited Bait, Chams, No Fall Damage, Hero Range Run, Replace Bait, dan Anti VK. Unlimited bait merupakan fitur yang akan membikin umpan pada pancing tak ada habisnya. Chams adalah fitur yang akan membikin tekstur pada game berubah.

 

No fall damage yaitu fitur cheat yang membikin karakter pemain tak mengalami drop damage saat jatuh ke bawah MAP. Hero range run yaitu fitur cheat yang akan membikin hero range dapat berlari cepat. Itulah daftar sebagian cheat LS Indonesia yang umum digunakan oleh para pemain game Lost Saga. Dengan menggunakan bermacam-macam cheat hal yang demikian, maka para pemain akan lebih mudah dalam menghadapi atau melawan bermacam-macam tantangan yang hadir di tiap misi.