facebook twitter
Screenshot Semakin Gampang Menggunakan S Pena

Screenshot Semakin Gampang Menggunakan S Pena

Kemajuan teknologi sekarang berkembang benar pesat, entah itu dari bidang transportasi maupun komunikasi. Pada sisi komunikasi, sekarang masyarakat bisa menggunakan ponsel smartphone yang sudah dimasukin dengan berbagai fitur hebat. Salah satu sifat paling termashur pada smartphone adalah SS atau screenshot. Cara screenshot Samsung banyak dicari tatkala internet mengenang Samsung ialah salah satu mutu smartphone menyimpangkan populer dalam Indonesia. penuh masyarakat Nusantara yang mempergunakan smartphone usul Korea Selatan, Samsung, plus memang kualitasnya yang super bagus.

 

Screenshot merupakan fitur yang mengizinkan penggunanya dalam menyimpan pelan pada tampilan layar. Menggunakan adanya sifat yang tunggal ini, pengguna smartphone dapat menampilkan tampilan layar pada ponsel member kepada orang lain. Segenap smartphone mengarungi fitur screenshot, namun rata-rata memiliki kebiasaan yang eksentrik untuk melakukannya. Cara screenshot Samsung tunggal memiliki 3 cara yang dapat member lakukan. Satu diantara cara daripada ketiga kendaraan yang bakal dijelaskan setelah berlaku utk merek Samsung tertentu. Tetapi secara sudah biasa pengguna Samsung dapat menggunakannya.

 

https://gadgetreview.id/cara-screenshot-samsung-1454/ yang pertama untuk mengambil susunan gambar dalam layar diartikan sebagai dengan merauk layar ponsel menggunakan telapak tangan. Fasilitas yang satu ini siap dilakukan untuk smartphone Samsung yang diciptakan setelah tahun 2013. Sesuatu tersebut terjadi karena tingkatan sebelumnya belum dilengkapi beserta fitur yang satu itu. untuk dapat melakukannya, pengguna harus menyusun Setting dalam smartphone. Pada sana terjumpa option screenshot dengan menyapu tangan. Pilihlah option tersebut agar fitur dapat beroperasi.

 

Cara yang kedua didefinisikan sebagai dengan memakai tombol yang ada saat smartphone. Samsung terkenal beserta ponsel yang memiliki rancangan tombol dalam tengah permadani. Fungsi beda dari tombol tersebut ternyata dapat digunakan untuk menutupi tampilan pada layar. Fasilitas screenshot secara tombol dilakukan secara bersaingan dengan menjepit tombol power. Tekan tombol power dan tombol menu secara bersesuaian selama kurang lebih 4detik hingga muncul kilau yang menampakkan gambar tembok.

 

Cara screenshot Samsung yang ketiga adalah dengan menggunakan S Pen untuk tipe Samsung Galaxy Note 3 hingga generasi selanjutnya. Sifat Air Command yang ditemui pada Samsung Galaxy Note 3 terangkat akan mempermudah pengguna di dalam melakukan screenshot. Pilihan Screen Write & Scrapbooker di fitur Tirta Command sanggup kita manfaatkan untuk screenshot.