facebook twitter
Beberapa Bunga Potong Yang Mempesona

Beberapa Bunga Potong Yang Mempesona

Jika Engkau hobi tumbuhan hias, sejumlah bunga berikut ini cocok dijadikan sebagai sematan potong. Sekar potong swasembada dapat Engkau jadikan dekorasi yang merampok di ruangan di griya Anda. Kamu dapat menaruh bunga penggal di vas bunga yang diisi secara air bagi mempertahankan kesegarannya. Sekarang berikut banyak versi bunga pengeratan yang jadi sebagai latar maupun pertalian buket sematan yang unik.

 

Beberapa bunga yang dapat Kamu jadikan serupa bunga potong adalah kembang anyelir. Sematan ini mempunyai bentuk dengan ujung yang melebar. Kemudian tepinya berumbai-rumbai menawan. Sementara itu cerita bunganya yang lembut membuatnya digemari sebab banyak orang. Sekar ini asalnya dari Eropa. Bunga itu memiliki martabat yang relatif mahal. Yang Indonesia tunggal, anyelir meraup warna merah muda, berma dan murni. Namun tadinya, bunga itu memiliki ragam yang beraneka-ragam.

 

Bunga yang layak jadi sebagai sematan potong berikutnya adalah sekar lili. Sematan yang satu ini benar khas, mempunyai bentuk penghubung. https://www.kirimpesanbunga.com murni dan tersedia yang bersih dengan garis-garis warna coklat. Dalam harga mono kuntum bunga lili sedang mahal, diantaranya untuk tatkala Jakarta sendiri dapat mencapai Rp 11. 000, 00. Bunga berikut asalnya dr Jepang ataupun Cina. Lili termasuk dalam famili Liliaceae (bawang-bawangan). Sementara itu tatkala Indonesia, Lili hanya ditanam di lingkungan dataran tinggi.

 

Sekar Dahlia sertaterus, banyak digunakan pada ikatan bunga pemenggalan. Dahlia punya warna-warna yang beragam. Terjumpa berbagai corak seperti ungu, merah, asfar dan tangerine. Tanaman yang ada mudah muncul bunga yang membuatnya memiliki pangkat yang tidak terlalu mahal. Selanjutnya bunga sekaligus cocok digunakan sebagai sematan potong ialah Bunga Asparaga. Tanaman ini merambat hewan termasuk di dalam famili Liliaceae (bawang-bawangan). Sematan Asparaga meraup bunga bercorak putih dan mungil. Tetapi kebanyakan perangkai bunga lebih memilih daunnya yang tersusun rapi. Runtunan bunga dapat lebih mempesona jika ada daun pada warna hijau suram ini.

 

Itulah beberapa sematan yang pas dijadikan sejajar bunga pengeratan. Semoga nas ini sanggup menjadi kepustakaan Anda di dalam memilih bunga yang serasi.