facebook twitter
Tips Memiliki Paket Indosat Percuma

Tips Memiliki Paket Indosat Percuma

Ada banyak sekali kartu dunia online yang dapat Anda pakai untuk menjelajahi beraneka aplikasi online. Salah satu kartu dunia maya yang banyak dipakai adalah Indosat. Banyak sekali keuntungan yang dapat didapat dengan mengenal sistem mendapatkan kuota gratis Indosat ini. Malah Anda bisa mendapatkan tidak dipungut bayaran kuota sebesar 32 GB. Untuk kapabel mengaksesnya, maka langkah yang perlu dijalankan yakni mempertimbangkan bahwa sim card sudah terpasang di telpon seluler Anda. Metode di telepon seluler android juga belum boleh di root langsung. Sim card dikuasai dengan menggunakan mode GSM.Yang perlu Anda lakukan merupakan dengan memasukkan kode dial. Bila sudah dipasang sim card pada slot dan sudah dapat terbaca frekuensi GSM saja, tekanlah kode *123*212*3*1*1*48848#. Bila sudah, maka pastikan bahwa USSD terkirim. Kecepatan loading berbeda-beda, tergantung sinyal yang dimiliki. Anda jangan matikan ponsel android Anda hingga dari server memberi jawaban pasti mengenai proses yang telah dijalankan.

 

Untuk melanjutkan cara menerima kuota cuma-cuma Indosat adalah dengan restart smartphone android. Tujuannya adalah untuk menyegarkan sistem yang sudah berubah. Tetapi sebaiknya jangan pilih restart secara seketika. Matikan dulu telepon seluler Anda untuk sebagian dikala. Seandainya sudah agak dingin, Anda dapat menghidupkan kembali. Tahap restart ini sangatlah penting untuk dijalankan, sehingga Anda semestinya dapat melakukannya dengan bagus.

 

Apabila Anda telah melakukan serangkaian proses tersebut, maka Anda dapat mengecek sisa kuota Anda. cara mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo yaitu dengan ketik usage dan kirim ke 363. Karenanya akan timbul pemberitahuan bahwa Anda mendapatkan cuma-cuma kuota. Anda dapat menerapkan kuota tersebut untuk beraneka hal yang Anda inginkan. Anda bisa memakai untuk membuka sosial media, Youtube, berselancar, game online, dan yang lainnya.

 

Itulah metode mendapatkan kuota gratis Indosat yang dapat Anda lakukan. Namun sebelum Anda mengakses dunia maya, sebaiknya Anda buka terutama dahulu laman sah Indosat dan ubahlah proxy menjadi 10.19.19.19 serta kelengkapan proxy 8080. Pelaksanaan ini yaitu cara kerja terakhir yang sungguh-sungguh penting, karena proxy sudah dikendalikan default untuk semua cara kerja internet yang murah.