facebook twitter
Teknik Santapan Dr Macam Ubi-Ubian

Teknik Santapan Dr Macam Ubi-Ubian

Ubi - Ubian salah satu macam tumbuhan yang sanga mudah di temukan. Salah satu ragam ubi yang acap kali di olah yaitu ubi kuning dan ubi ungu. Ubi ini mempunyai beberapa kelebihan kecuali empuk hasil makanannya ubi ini juga tetap memencarkan rasa asli ubi sehingga konsisten terasa enak saat memakan ubi ini. ubi ini juga bisa dihasilkan bermacam-macam ragam resep makanan. Berikut ini berapa masakan olahan dari ubi-ubian.

 

Pertama, bolu ubi ungu, ubi ungu ini bisa dihasilkan berbagai tipe resep makanan salah satunya adalah bolu, bolu ubi ungu ini memiliki kesamaan dengan yang lainnya. Perbedaan ubi ini hanya terletak bada bahan tambahan ubi saja. Bolu ubi ungu ini amat menarik sebab berbeda dengan bolu pada umumnya bolu ubi ungu ini mempunyai warna ungu sehingga menarik untuk dimakan, selain itu bolu ini juga memiliki rasa yang berbeda tak hanya tepung dan telor melainkan dominasi ubi yang pekat akan terasa sekali.

 

Kedua, puding ubi, puding ubi ini amat jarang diketahui ubi ini akan sangat pas untuk kau yang ingin membuka usaha sebab usaha dalam bidang puding ini sungguh-sungguh pas apalagi kalau bulan puasa puding sungguh-sungguh diminati sebab menyegarkan namun mengenyangkan. https://www.resepku.me ini juga mempunyai keunikan sebab memiliki warna alami yang muncul dari ubinya. Sehingga tidak memerlukan warna lain untuk pewarna pudingnya.

 

Ketiga, bola-bola ubi. Bola-bola ubi ini betul-betul menarik perhatian beberapa orang dikarenakan bola-bola ubi ini benar-benar unik apabila ubi mempunyai tekstur yang padat tapi dikala dihasilkan bola-bola ubi seperti tahu pong yang dalamnya kosong dan renyah. Bola-bola ini benar-benar isu terkini hingga banyak orang yang mencoba untuk membikin makanan ragam ini.

 

Nah, diatas yaitu bermacam-macam macam resep makanan dari ubi-ubian yang dapat kau coba di rumah. kecuali sedap ubi yakni macam bahan yang sangat gampang di temukan jadi kamu akan sangat gampang untuk mendapatkannya sekiranya kau menginginkan membuat masakan dari ubi-ubian ini. Yuk coba segera di rumah.