facebook twitter
Kenalan secara Infinity Stones ada di Avengers: Infinity War

Kenalan secara Infinity Stones ada di Avengers: Infinity War

Salah satu film yang ditunggu-tunggu di LK21 yaitu Avengers: Infinity War. Sekuel Avengers yang ketiga kali ini bercerita seputar musuh para superhero Marvel yang terkuat, Thanos, berkelana mencari infinity stone. Infinity stones yakni batu-batu penting bagi alam semesta. Infinity stones berjumlah 6 dan 5 dari 6 batu hal yang demikian sebenarnya sudah timbul di beberapa film Marvel sebelumnya. Kali ini marilah kita bahas satu persatu infinity stones yang telah muncul di film Marvel terdahulu.

 

Space stone yang mempunyai tenaga dapat bermigrasi daerah dengan mudah sesungguhnya sudah muncul di film Captain America: The First Avenger dan film pertama Avengers. Tetapi dalam kedua film hal yang demikian, space stone berbentuk kubus biru bernama Tesseract. Tesseract dikuasai oleh Red Skull dalam film Captain America: The First Avenger dan Loki di Avengers.

 

Mind stone yang bisa merajai pikiran juga telah muncul di film Avengers yakni ada pada Scepter atau tongkat milik Loki. Pada film Avengers: Age of Ultron yang ialah salah satu film populer di website LK21 ini diceritakan bahwa batu hal yang demikian diterapkan untuk memberikan tenaga terhadap Wanda Maximoff (Scarlet Witch) dan Pietro Maximoof (Quicksilver). Lalu batu ini juga menciptakan Vision.

 

Meskipun Reality stone yang bisa mengubah realita timbul dalam film Thor: The Dark World yang menyebabkan kekasih Thor, Jane Foster, terlempar ke Asgard dan memiliki daya. Batu keempat adalah power stone yang timbul di Guardians of the Galaxy dengan nama The Orb yang menjadi faktor penting dalam film ini.

 

Batu kelima adalah time stone yang dibatasi oleh Dr. Strange dalam film berjudul sama. Time stone disimpan dalam kalung yang digunakan oleh Dr Strange bernama Eye of Agamotto. Bagi siapapun yang memiliki batu ini karenanya bisa memainkan waktu.

 

Padahal untuk batu terakhir adalah soul stone, yang bisa membatasi jiwa atau nyawa seseorang, baru timbul di Avengers: Infinity War. http://lk21.us.com , bagi Anda yang penasaran dengan keenam infinity stones, karenanya dapat menonton film-film Marvel yang kami sebutkan cuma di LK21.