facebook twitter
Jangan Halangi Kegirangan Menghampiri Kalian

Jangan Halangi Kegirangan Menghampiri Kalian

Hidup yaitu sebuah anugerah yang betul-betul besar. Oleh sebab itu, tiap manusia yang diberikan kans hidup oleh Tuhan semestinya berterima kasih atas karunia dan peluang yang telah dikasih. Namun, tidak sedikit pula orang yang tidak menyadari bahwa kehidupan merupakan hadiah yang Kuasa berikan. Bagi Anda yang merasa demikian, peroleh jawaban dan ide untuk menemukan makna kehidupan yang Anda miliki.

 

Mempunyai kehidupan adalah sebuah anugerah yang tidak ternilai harganya. Dan mempunyai kehidupan bersuka ria merupakan asa dan harapan semua orang. Namun, tak jarang kali hidup mempunyai banyak kejutan yang tidak terduga, dan sekali-sekali kejutan hal yang demikian tak layak dengan apa yang kita dambakan. Tak sedikit orang yang memiliki materi yang melimpah, namun tak ada kebahagiaan yang menyertainya. Banyak pula orang yang hanya memiliki kehidupan simpel, tetapi sangat membahagiakan.

 

Tidak jarang pula bahwa kita sendiri yang menyebabkan kebahagiaan tidak melingkupi kehidupan yang kita miliki. Tuhan tersebut karena kita terlalu keras untuk peroleh jawaban dan pandangan baru yang sebetulnya tidak perlu kita lakukan terlalu keras. Kuasa tersebut terjadi karena kebahagiaan muncul dari kesederhanaan. Kesederhanaan hati dalam menerima semua sesuatu yang terjadi di hidup kita. Mensyukuri semua yang Maha berikan setelah kerja keras yang kita lakukan.

 

Mempunyai prasangka dan pikiran positif memang seharusnya selalu kita lakukan. Tapi, banyak hal yang kemudian membuat kita pun berpikir sebaliknya. Yang tersebut yang biasanya akan menjauhkan kita dari kebahagiaan yang kita idamkan selama ini. Salah satunya terjadi dikala kita beranjak remaja yang senantiasa penasaran dan berkeinginan menemukan jati diri. Tak jarang pula, kita menakuti sesuatu yang malah belum tentu akan terjadi. , hal hal yang demikian yaitu sesuatu yang menghambat kita untuk menemukan jati diri.

 

Pemikiran lain yang menghambat kita mendapatkan kebahagiaan adalah selalu merasa kurang dengan apa yang kita miliki. membandingi apa yang kita miliki dengan orang lain yang lebih dari kita yakni sesuatu yang akan menghambat kita tidak bersuka cita. erudisi.com dan pandangan baru untuk dapat bersyukur dengan apa yang kita miliki. Lihat mereka yang jauh kurang beruntung daripada kita. Dengan demikian, rasa syukur perlahan akan muncul dan kemudian mendatangkan kebahagiaan.