facebook twitter
Menelaah Bahasa Inggris Di Tempat Pedesaan

Menelaah Bahasa Inggris Di Tempat Pedesaan

Di jaman yang sekarang ini, keterampilan bahasa Inggris cukup berguna di banyak tempat. Maka dari itu, bukan hal baru lagi kalau sekarang ini institusi-institusi banyak yang mengadakan pelatihan dan kursus berbahasa Inggris. Kursus bahasa Inggris ini tidak hanya berada di kota saja melainkan di desa pun ada seperti Kampung Inggris.

 

Bagi kalian seluruh yang merasa bosan belajar Inggris di perkotaan, tak salah sekiranya Anda pergi ke tempat Kampung Inggris. Kampung Inggris ini berada di tempat Pare, Kediri di Jawa Timur. Bagi kalian yang berniat menuju Kampung Inggris ini, pastinya merasa penasaran mengenai bagaimana keadaan di Kampung Inggris hal yang demikian. Maka dari itu, ada baiknya bila kita mengetahui khususnya dahulu apa saja fakta yang terdapat di daerah Kampung Inggris.

 

1. Sebutan Kampung InggrisAwal mula dari nama Kampung Inggris bukan dikarenakan disana terdapat banyak keturunan orang kelahiran Inggris atau bekas jajahan oleh negara Inggris dulunya. Tetapi sebutan itu ada dikarenakan di sana ada banyak sekali kursus berbahasa Inggris, saking banyaknya bahkan ada ratusan kursus berbahasa Inggri. Pengaplikasian seperti ini juga yang dapat menyebabkan kita keder memilih lembaga yang cocok keinginan kita bila baru pertama kali mengunjungi tempat Kampung Inggris ini.

 

2. BahasaPenduduk di wilayah Kampung Inggris tetap menerapkan Bahasa daerah yakni biasanya menerapkan Bahas Jawa untuk berkomunikasi sehari-seharinya. Pada mulanya kita pasti menganggap bahasa semestinya penduduk kawasan Kampung Inggris adalah Bahasa Inggris. Wajar saja untuk berpandangan seperti itu karena kita masih belum tahu persis, mungkin kita sempat membayangkan ketika membeli bakso atau mie ayam semestinya menggunakan pengaplikasian Bahasa Inggris.

 

Di kampung Inggris ini, cuma anggota kursus saja yang menerapkan bahasa Inggris bukan segala penduduk disana. Selama kesibukan kursus mereka semestinya berbicara Inggris dalam aktivitas kehidupan sehari-harinya, baik itu saat di camp, maupun toko daerah nongkrong. Pemakaian yang terakhir merupakan Kampung Inggris ini mengajari bahasa asing yang lainnya yakni Bahasa Mandarin, Korea, Arab, dan bahasa lainnya.