facebook twitter
Tinggalkan Zona Aman, Rasakan Segala sesuatu Yang Kau Pelajari

Tinggalkan Zona Aman, Rasakan Segala sesuatu Yang Kau Pelajari

Jendela ide akan membahas tentang kecakapan Anda sebagai manusia. Kehidupan manusia tak tertinggal dari yang namanya keadaan sulit, kadang kala masalah tersebut tak kunjung usai menghampiri hidup kita, saya tahu bahwa sebagian besar dari Anda dan termasuk diri saya pribadi menganggap bahwa hidup ini tak adil. Namun sadarlah bahwa manusia yang berpikir seperti itu yakni manusia yang tidak bersyukur, pada dasarnya tiap-tiap dilema yang datang dihidup kita telah disesuaikan dengan kesanggupan kita. Sehingga tidak salah yang tak jarang dikatakan oleh banyak orang, semua situasi sulit pasti ada jalan keluarnya, iya ada karena maslah tersebut hadir sesuai dengan kecakapan Anda untuk menuntaskannya.

 

Kadang kala yang membuatmu tak maju dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik yaitu karena Anda merasa nyaman dan aman dengan kondisi Anda saat ini. Sehingga Anda tidak berharap meninggalkannya, karena seandainya Anda meninggalkannya belum tentu Anda mendapatkan yang lebih baik atau belum tentu aku bekerja seenak dan sesantai ini. http://jendelainspirasi.com besar orang akan berpikir sama seperti Anda sekiranya mereka mempunyai sistem berdaya upaya dan kepribadian yang sama seperti Anda.

 

Melainkan kalau mereka berharap melambungkan sayapnya lebih jauh dan tinggi, tentu mereka akan merasa jenuh dengan pekerjaannya yang begitu-semacam itu saja dan terlalu santai. Jendela inspirasi berpendapat bahwa seseorang yang sukses bukanlah mereka yang merasa puas dengan pekerjaannya yang seperti itu santai, melainkan mereka senantiasa berusaha mencari kesempatan baru untuk mengasah kemampuannya.

 

Memang tidak mudah untuk keluar dari area aman, tapi niat dan ambisi positif yang baik mampu membangun dirimu sendiri untuk memberikan yang lebih, untuk bertingkah lebih, dan untuk menjalankan sesuatu yang lebih. Saat Anda gagal saat mencoba keluar dari area aman Anda, tidak apa janganlah negatif thinking kepada siapa malahan termasuk Allah SWT.

 

Justru seharusnya dari kegagalan itu Anda dapat mengambil pelajaran yang nantinya dapat Anda pakai untuk mengoreksi diri ke depannya, untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang. Anda semestinya ingat bahwa seluruh sesuatu yang Anda alami baik bersuka cita ataupun sedih telah ada yang mengatur. Tak cocok jikalau Anda menyalahkan, dan benar-benar tak wajar apabila Anda berprasangka buruk terhadap orang lain atas kejadian yang Anda natural, baca juga jendela pandangan baru yang lainnya untuk membuka hati dan pikiran Anda perihal hidup ini.